Rabu, 14 Juni 2017

Juaranya Racikan Umpan!! Essen Ikan Nilem Galatama Terupdate 2017

Juaranya Racikan Umpan !! Aquatic Essen

Essen Ikan Nilem Galatama - Selamat Datang di Situs Resmi Penjualan Produk Aquatic Essen. Situs ini akan memberikan suatu solusi bagaimana caranya agar umpan mampu tersambar langsung oleh si ikan target kita. 

Aquatic Essen ini adalah produk unggulan yang bisa didapatkan hanya di situs penjualan online resmi kami tidak terdapat di toko-toko manapun. Dengan begitu kualitas produk dapat terjaga dengan aman.

KETIK# KODE PRODUK : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : JUMLAH PESANAN : JENIS IKAN : JENIS ESSEN : KONDISI KOLAM
Contoh pemesanan :

KETIK# R-AE : FAKHRI KURNIAWAN : JLN. SUKAMAJU GOBRAS NO.2 KOTA TASIKMALAYA : 3 BOTOL : IKAN NILEM : GALATAMA : AIR KERUH

Essen Ikan Nilem Galatama  - Memancing merupakan kegiatan yang sangat disukai oleh semua kalangan, karena dengan memancing kita bisa mengetahui sejauh mana integritas kita dalam hal memancing. Karena memancing ini adalah kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dijadikan sebagai sarana berkumpul dengan keluarga, rekreasi, sebagai suatu pekerjaan, dll. Memancing di daerah-daerah mana pun akan tetap sama yang harus menjadi bahan utama dalam memancing tentunya alat pancing dan umpan. Nah khususnya di daerah Jawa Barat khas cara memancing berbeda dari yang lain. Jika seperti halnya memancing dapat dilakukan karena suatu hal untuk memanfaatkan waktu luang, beda halnya dengan memancing di era zaman sekarang ini.

Terdapat di daerah Tasikmalaya, Cirebon, Cianjur, dan daerah sekitaran Bandung memancing di daerah tersebut dengan mengadakan suatu ajang perlombaan yang mana perlombaan tersebut sudah sangat terkenal dikalangan para pemancing. Sebutan dari memancing sistem ini yaitu perlombaan memancing harian/kilo gebrus dan galatama. Kedua memancing ini dapat dibedakan dari sistem memancingnya. Memancing harian/kilo gebrus merupakan sistem memancing dengan menurunkan beberapa kilo ikan ke dalam suatu arena pemancingan atau empang/kolam ikan dan dipancing kembali dan hasil tangkapan ikan yang diperoleh dapat dibawa pulang. Beda halnya dengan sistem memancing galatama sistem ini dengan memancing ikan yang merebutkan peringkat juara yang menjadi penilaian para penyelenggara, ikan yang dihasilkan oleh para peserta tidak bisa dibawa pulang dan sebagai gantinya peserta yang memenangkan lomba ini akan diberikan hadiah berupa uang atau semacamnya. #Essen Ikan Nilem Galatama 

Essen Ikan Nilem Galatama - Berbicara soal memancing tentunya kita harus mempunyai umpan yang sangat jitu untuk ikan nilem ini. Ikan nilem salah satu ikan yang berhabitat di air tawar dan termasuk hewan herbivora (pemakan tumbuhan) jadi jangan salah memilih memilih umpan untuk si ikan ini. Membuat umpan ikan nilem ini sangat mudah, namun anda juga harus memikirkan matang-matang agar umpan kita telah pas dan yakin umpan yang anda buat ikan akan langsung menyambar.

Juaranya Racikan Umpan !!! Aquatic Essen

Kami rekomendasikan suatu produk yang ampuh dalam hal umpan yaitu Aquatic Essen yang memiliki unggulan dan berbeda dari yang lain. Kualitas terampuh dan solusi para juara mancing.

Essen Ikan Nilem Galatama - Produk kualitas tinggi untuk umpan ikan solusi yang pas menggunakan Aquatic Essen. Mengapa? karena Aquatic Essen ini merupakan suatu produk yang bisa meningkatkan performa umpan anda lebih berkualitas karena terdapat kandungan yang memiliki aroma yang khas yang disukai oleh ikan target. Salah satunya produk ini dapat digunakan untuk umpan ikan nilem. Tapi tidak hanya umpan ikan nilem saja yang dapat diberi tetesan Aquatic Essen ini. Umpan ikan apapun dapat menggunakan tetesan Aquatic Essen ini.

Aquatic Essen merupakan produk keluaran terbaru yang terbuat 100% bahan-bahan alami yang disukai oleh ikan target dan memiliki tujuan sebagai peningkat performa umpan agar lebih berkualitas. Juga produk ini hanya diperjualbelikan di layanan online kami tidak terdapat di toko-toko manapun. Sehingga kualitas dari produk tidak akan meragukan anda. 

INFORMASI HARGA AQUATIC ESSEN

Nama Produk : Aquatic Essence
Harga : 60.000,-/botol (untuk essen kilo gebrus)
             70.000,-/botol (untuk essen galatama)
Isi : 30 ml
Kode Produk : R-AE
 Untuk Pemesanan Anda bisa Hubungi kami ke No.Hp 082130874141 atau Pin BB 576BA699 atau konsultasi ke Alamat Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Kota Tasikmalaya 46115 Jawa Barat

Terimaksih telah mengunjungi Situs Resmi Penjualan Aquatic Essen semoga bermanfaat bagi anda



Essen Ikan Nilem Galatama Terupdate 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar