Jumat, 14 Juli 2017

Umpan Ikan Tawes Kilo Gebrus Sang Juara

Umpan Ikan Tawes Kilo Gebrus Sang Juara

Selamat datang di Blog Aquatic Essen. Dalam postingan kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Ikan Tawes Kilo Gebrus Sang Juara. Bingung mencari umpan ikan tawes? Solusi yang tepat jika anda mengunjungi blog kami didalam blog ini kami akan membahas mengenai umpan ikan tawes yang dilakukan untuk lomba kilo gebrus yang telah terbukti keampuhan dan kejituannya dalam hal umpan. Langsung saja kita simak beberapa ulasan berikut ini.

Umpan Ikan Tawes Kilo Gebrus Sang Juara - Dalam hal lomba memancing perlombaan kilo gebrus tentunya kita harus mempunyai umpan yang sangat jitu. Sebelumnya apakah sudah tahu apa itu lomba kilo gebrus? Bagi para senior mancing tentunya sudah mengenal apa itu kilo gebrus, namun untuk pemancing junior tak perlu khawatir kami akan memberitahukan kepada anda. Memancing perlombaan kilo gebrus merupakan cara memancing yang berasal dari khas Jawa Barat. Sistem memancing yang dilakukan lomba ini, para peserta lomba membawa beberapa kilo ikan dan nantinya ikan tersebut diceburkan ke arena tempat pemancingan yang telah disedikan oleh panitia lomba. Untuk ikan yang telah diceburkan, akan dipancing kembali oleh peserta lomba dan hasil yang menjadi tangkapannya bisa dibawa pulang. Itulah ketentuan dari lomba kilo gebrus yang kami tahu. 


Nah.. dalam hal lomba kilo gebrus, tentunya kita harus mempunyai ikan yang menjadi sasaran dan umpan yang sangat jitu. Salah satunya ikan yang menjadi sasaran para pemancing itu ikan tawes. Karena ikan tawes selain memiliki daging yang lezat untuk digoreng juga merupakan ikan sasaran para pemancing yang cukup populer. Bagi anda yang ingin menargetkan ikan tawes dalam hal memancing, jangan khawatir kami akan memberikan suatu resep rahasia umpan ikan tawes kilo gebrus sang juara yang kami rekomendasikan untuk anda. Berikut penjelasannya dibawah ini.

Umpan Ikan Tawes Kilo Gebrus Sang Juara

Bahan-bahan yang diperlukan
  • Jagung matang 4 tongkol
  • Susu 1 sachet
  • Telur bebek matang 4 butir
  • Keju
  • Ubi yang sudah dikukus
  • Mie instan yang telah dblender
  • Ikan yang sudah dikukus 4 ekor
  • Aquatic Essen
Cara Pembuatan
  1. Siapkan wadah
  2. Campurkan ke semua bahan terkecuali Aquatic Essen
  3. Aduk hingga merata dan tercampur dengan rata
  4. Teteskan 3-5 tetes Aquatic Essen pada umpan
  5. Umpan siap digunakan
Mudah bukan?? Itulah resep umpan ikan tawes kilo gebrus sang juara yang kami rekomedasikan untuk anda. Dalam hal membuat umpan kami mencampurkan Aquatic Essen ke dalamnya bertujuan untuk meningkatkan umpan yang anda racik berkualitas sehingga ikan akan tertarik dengan aroma yang khas dari Aquatic Essen

Solusi Racikan Umpan Ikan Tawes Kilo Gebrus Sang Juara Mancing Dengan Aquatic Essen


Aquatic Essen merupakan produk oplosan alami yang terbuat dari bahan-bahan alami yang disukai ikan yang tidak mengandung bahan-bahan kimia sehingga ikan akan aman dalam mengonsumsi Aquatic Essen. Terlebih lagi kandungan protein yang terdapat pada Aquatic Essen ini dapat menambahkan nafsu makan pada ikan. Produk ini merupakan rekomendasi sang juara mancing tak sedikit pula para juara mancing yang menggunakan Aquatic Essen ini.

Keunggulan Aquatic Essen
  • Terbuat dari bahan-bahan alami
  • Aroma yang disukai ikan target
  • Tidak mengandung zat-zat kimia
  • Menambah nafsu makan pada ikan
  • Mudah dan efisien dalam penggunaannya
Itulah penjelasan mengenai Produk Oplosan Aquatic Essen solusi untuk umpan ikan tawes kilo gebrus. Namun, penggunaan Aquatic Essen tidak hanya digunakan untuk ikan tawes kilo gebrus saja, ikan yang jenis berbeda pun dapat menggunakan Aquatic Essen. Sebagai contohnya saja seperti umpan ikan nilem, ikan mas, ikan lele, dll. Karena Aquatic Essen ini memiliki takaran yang berbeda dan spesifikasinya dalam setiap jenis ikan. 

Keterangan Produk

➯ Nama Produk : Aquatic Essence
➯ Harga : Rp. 60.000,-/botol (kilo gebrus) , Rp. 70.000,-/botol (galatama)
➯ Isi : 30 ml
➯ Pemakaian : 3-5 tetes/1 ons umpan
➯ Stock : Essen kilo gebrus dan galatama 
➯ Kode Produk : R-AE (Selalu cantumkan pada setiap pemesanan)
>>>>> Promo Hari Ini .... BELI 3 BOTOL GRATIS 1 BOTOL <<<<<

Klik Gambar dibawah ini untuk Cara Pemesanannya...
http://essenikanlele.blogspot.co.id/2017/07/cara-pemesanan-produk-aquatic-essen.html

Layanan Konsultasi : 082130874141 ( SMS & Telp)

Kami Siap Melayani Anda Dengan Sepenuh Hati...

Untuk wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya barang kami akan antarkan melalui Cash On Delivery (COD)

Distributor Resmi : Jln. Noenoeng Tisnasaputra Kec.Tawang Kota Tasikmalaya - 46115

Terimakasih Telah Berkunjung

Posted By : Umpan Ikan Tawes Kilo Gebrus Sang Juara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar