Jumat, 18 Agustus 2017

Essen Ikan Nila Aroma Kepiting Harian Kilo Gebrus

Umpan Essen Ikan Nila Aroma Kepiting Harian Kilo Gebrus

Salam Strike Mantappp... Selamat datang di halaman resmi kami di essenikanlele.blogspot.com, dalam postingan kali ini kami akan membagikan suatu informasi mengenai hal seputar mancing dengan tema Essen Ikan Nila Aroma Kepiting Harian Kilo Gebrus. Langsung saja kita simak berikut penjelasan dibawah ini 

Apakah Anda senang memancing harian/kilo gebrus? Jika iya, solusi yang pas jika Anda mengunjungi halaman kami ini. Disini kami akan memberikan suatu informasi akan hal mengenai essen yang pas dan jitu untuk mancing ikan nila yang cukup populer di kalangan para pemancing yang mengikuti lomba harian kilo gebrus.Namun, langsung ke pembahasan inti rasanya kurang lengkap jika kita tidak membahas mengenai trik dan strategi yang pas untuk mendapatkan hasil ikan nila yang memuaskan. 

Essen Ikan Nila Aroma Kepiting Harian Kilo Gebrus - Dalam hal memancing ikan nila kita perlu adanya suatu trik dan strategi agar ikan nila mampu menjadi hasil tangkapan memancing. Pertama ikan nila merupakan ikan yang masih berkerabat dengan ikan mujair, ikan nila ini tergolong ikan yang rakus dapat memakan semua jenis makanan, jadi Anda tidak perlu khawatir akan mencari umpan yang pas untuk ikan nila ini. Anda bisa gunakan umpan alami seperti halnya cacing, daun talas, lumut, dll. Namun, yang paling baik untuk memakai umpan alami yaitu dengan lumut yang berwarna hijau yang biasanya terdapat digenangan air yang tidak terawat, permukaan danau, atau bisa mencarinya di sawah-sawah. Kita bisa gunakan lumut yang memiliki bagian kasar dan lembut kita bisa menggunakan keduanya hal ini lumut kasar biasanya disukai oleh ikan nila yang berukuran cukup besar dan lumut lembut biasanya disukai oleh ikan nila yang kecil.

Namun, tidak hanya umpan alami saja yang dapat digunakan untuk mancing ikan nila ini. Umpan dengan buatan sendiri pun dapat kita gunakan untuk mancing ikan nila di perlombaan harian/kilo gebrus. Kali ini kami akan merekomendasikan suatu resep umpan ikan nila beraroma kepiting untuk lomba mancing harian/kilo gebrus. Berikut penjelasannya dibawah ini 


Umpan Ikan Nila Aroma Kepiting Harian Kilo Gebrus

Bahan bahan yang perlu disiapkan
  • Roti rasa keju 2 bungkus
  • ½ gelas pelet PF-100
  • ½ gelas pelelt 781-2 SP
  • Kuning telur 1 butir
  • Madu 2 sdt
  • Air secukupnya
  • Jaya Essen Kilo Gebrus (Aroma Kepiting)
Cara Pembuatan : Langkah pertama haluskan terlebih dahulu roti rasa keju sampai halus. Campurkan ke semua bahan terkecuali Jaya Essen Kilo Gebrus (Aroma Kepiting) aduk hingga merata dan tercampur. Campurkan Jaya Essen Kilo Gebrus (Aroma Kepiting) sebanyak 3-5 tetes. Umpan siap digunakan

Nah, itulah resep Umpan Essen Ikan Nila Aroma Kepiting Harian Kilo Gebrus yang dapat Anda coba untuk mancing di lomba harian kilo gebrus.
Dalam hal membuat Umpan Essen Ikan Nila Aroma Kepiting Harian Kilo Gebrus kami mencampurkan suatu essen yang dapat meningkatkan performa umpan lebih meningkat. Dengan adanya campuran essen terhadap umpan yang diracik akan menambah citarasa akan hal umpan lebih disukai. Ikan pada naik semua.

ESSEN IKAN NILA AROMA KEPITING HARIAN KILO GEBRUS SOLUSI YANG PAS UNTUK TEMAN MANCING ANDA

Disini kami akan merekomendasikan suatu produk yang sangat berguna akan hal Umpan Essen Ikan Nila Aroma Kepiting Harian Kilo Gebrus . Mengapa dikatakan berguna? karena essen berperan penting dalam hal umpan untuk meningkatkan performa umpan lebih meningkat maka dari itu gunakanlah Jaya Essen yang pas dan telah teruji ampuh oleh para pemancing handal di Seluruh Indonesia.
Jaya Essen - Merupakan essen oplosan yang telah siap pakai yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang tidak mengandung zat-zat kimia. Serta kandungan 80% protein dan 8 macam aroma yang dapat menambah nafsu makan ikan sehingga ikan akan lahapnya menyantap umpan yang diberikan. 

Aroma kepiting yang terbaur ke dalam produk Jaya Essen berperan untuk menambah citarasa akan hal umpan lebih disukai ikan seperti makanan di tempat habitat aslinya. Selain aroma kepiting Anda juga bisa meggunakan berbagai macam aroma yang kami sarankan dibawah ini :
  • Aroma almond
  • Aroma cocopandan
  • Aroma daging
  • Aroma keju
  • Aroma seafood
  • Aroma Kopi noir
  • Aroma bawang
  • Aroma Tenggir
  • Dan masih banyak yang lainnya.
Kelebihan Jaya Essen
  1. Meningkatkan performa umpa
  2. Menambah nafsu makan ikan
  3. Tidak mengandung zat-zat kimia
  4. Rekomendasi para juara
  5. Aroma khas yang disukai ikan
  6. Ikan hasil mancing akan tetap AMAN untuk dikonsumsi

KETERANGAN PRODUK


Nama Produk : Jaya Essence
  • Jaya Essen Kilo Gebrus
@30 ml @Rp. 80.000,-/botol
@Kode Essen : J-KG
  • Jaya Essen Galatama
@30 ml @Rp. 90.000,-/botol
@Kode Essen : J-GT

 INFO CARA PEMESANAN

http://essenikanlele.blogspot.co.id/2017/07/cara-pemesanan-produk-aquatic-essen.html


Itulah sedikit penjelasan mengenai Essen Ikan Nila Aroma Kepiting Harian Kilo Gebrus yang kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga bermanfaat dan berguna bagi Anda. Buruan Order yaa...

By: Essen Ikan Nila Aroma Kepiting Harian Kilo Gebrus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar