Senin, 07 Agustus 2017

Umpan Ikan Nilem Segala Cuaca Aroma Kelapa

Selamat datang di blog resmi Aquatic Essen yang mana pada postingan kali ini kami akan berbagi info mengenai Umpan Ikan Nilem Segala Cuaca Aroma Kelapa. Sebelumnya kami telah mempostingkan suatu artikel yang berjudul Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Blimbing, kali ini kami akan membahas tema yang berbeda dan aroma essen yang berbeda pula yang tidak kalah jitunya. Langsung saja kita ke pembahasan yang berikut ini.
Dalam hal tema Umpan Ikan Nilem Segala Cuaca Aroma Kelapa tentunya ini merupakan suatu pembahasan mengenai seputar memancing dan biasanya mancing yang sering dijadikan perbincangan di kalangan pemancing senior maupun junior mengenai arena pemancingan lomba kilo gebrus atau galatama. Biasanya seorang pemancing membutuhkan suatu umpan yang sangat jitu untuk dijadikan sebagai kunci sukses terjeratnya ikan pada mata kail dan tidak kalah juga ikan yang menjadi sasaran pun merupakan ikan yang cukup populer yaitu salah satunya ikan nilem yang merupakan salah satu bagian ikan yang berhabitat di air tawar. 

Sebelum ke pembahasan ini dari tema Umpan Ikan Nilem Segala Cuaca Aroma Kelapa ini, ada baiknya kita berbagi info terlebih dahulu mengenai karakter dari ikan nilem ini. 

Banyak sekali spesien hewan air yang hidup di perairan tawar baik itu ikan, maupun jenis lainnya. Nah kali ini salah satu hewan air yang banyak dijadikan sebagai sasaran para pemancing itu ikan nilem. Ikan nilem merupakan ikan air tawar yang memiliki tubuh mungil dan memiliki kandungan telur yang lezat untuk digoreng dan dijadikan santapan makan keluarga. Mungkin karena itulah para pemancing sering menarget ikan ini. Namun, tidak hanya untuk dijadikan sebagai santapan makanan yang lezat, ikan nilem ini termasuk ikan budidaya konsumsi yang telah tersebar dan dibudidayakan di Jawa Barat. Tidak hanya dijadikan sebagai ikan konsumsi, ikan ini sering dijadikan sebagai terapi kaki dengan mengerumuni kaki kita dan memakan kulit ari kaki. 

Berikut ini kami akan memberikan suatu resep mengenai Umpan Ikan Nilem Segala Cuaca Aroma Kelapa, berikut penjelasannya dibawah ini :

Umpan Ikan Nilem Segala Cuaca Aroma Kelapa 

Bahan-bahan yang diperlukan
  • Mie instan 1 bungkus
  • Santan secukupnya
  • 3 tetes Aquatic Essen (Aroma kelapa)
Cara Pembuatan : Pertama yang harus kita lakukan haluskan terlebih dahulu mie instan dengan cara diblender. Disamping itu panaskan juga santan. Tuangkan santan yang telah dipanaskan ke dalam mie yang telah dihaluskan. Aduk hingga merata dan tercampur. Campurkan 3 tetes Aquatic Essen aroma kelapa ke dalam adonan. Aduk merata dan umpan siap digunakan.

Baca Juga : 


Mengapa kami campurkan Aquatic Essen dengan Aroma Kelapa?

Terdapat campuran Aquatic Essen pada Umpan Ikan Nilem Segala Cuaca Aroma Kelapa karena dengan adanya campuran essen beraroma kelapa ini akan meningkatkan kualitas umpan yang diracik lebih tercium aroma yan ditimbulkan daripada umpan tanpa adanya campuran essen tersebut.

Aquatic Essen Solusi Yang Pas Untuk Mancing

Kami rekomendasikan suatu essen yang telah terbukti ampuh dan jitu oleh para juara mancing dan telah banyak digunakan dikalangan para pemancing Indonesia.

http://essenikanlele.blogspot.co.id/2017/05/aquatic-essen.html
Aquatic Essen merupakan essen yang berbahan alami yang telah siap pakai yang tidak mengandung zat-zat kimia yang berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi oleh ikan serta ikan yang menjadi hasil tangkapan mancing akan tetap aman untuk dikonsumsi oleh kita. Kandungan yang dimiliki dari Aquatic Essen ini memiliki 80% protein dan Asam Amino yang telah ditakar dengan pas yang sesuai dengan kebutuhan ikan sehingga ikan akan langsung nyamber pada umpan.

Kelebihan lain dari Aquatic Essen ini terdapat berbagai macam aroma yang bisa digunakan seperti halnya aroma kelapa yang tercampur pada umpan ikan nilem. Karena ikan nilem cenderung memiliki kepekaan penciuman makanan yang berbau amis sehingga dengan campuran dari aroma kelapa ini akan lebih disukai oleh ikan nilem.

Kelebihan Aquatic Essen
  1. Meningkatkan performa umpan
  2. Menambah nafsu makan ikan
  3. Rekomendasi para juara
  4. Tidak mengandung zat-zat kimia
  5. Ikan hasil mancing akan tetap AMAN untuk dikonsumsi
  6. Aroma yang disukai ikan
KETERANGAN PRODUK
NAMA PRODUK : AQUATIC ESSENCE
HARGA : Rp. 60.000,-/botol (Essen Kilo Gebrus) & Rp. 70.000,-/botol (Essen Galatama)
ISI : 30 ml
PEMAKAIAN : 3-5 Tetes/1 ons umpan
STOCK : Essen Kilo Gebrus & Galatama
KODE PRODUK : R-AE (Selalu cantumkan kode produk pada setiap pemesanan)
INFO CARA PEMESANAN AQUATIC ESSEN


Itulah penjelasan mengenai Umpan Ikan Nilem Segala Cuaca Aroma Kelapa yang kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan dalam hal mancing. Salam mancing maniaaa...

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Posted By : Umpan Ikan Nilem Segala Cuaca Aroma Kelapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar