Sabtu, 12 Agustus 2017

Umpan Ikan Tawes Segala Cuaca Aroma Pisang

Rahasia Jitu Umpan Ikan Tawes Segala Cuaca Aroma Pisang


Salam Strikeee... Selamat datang di situs blog resmi Aquatic Essen kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Umpan Ikan Tawes Segala Cuaca Aroma Pisang  yang paling ampuh dan jitu dalam hal teman mancing Anda. Langsung saja kita bahas berikut dibawah ini :

Umpan Ikan Tawes Segala Cuaca Jurus 1

Bahan-bahan yang diperlukan
  • Kacang tanah yang telah dihaluskan
  • Roti tawar
  • Kunyit
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Essen ikan tawes
Cara Pembuatan :
  1. Potong roti tawar terlebih dahulu
  2. Campurkan semua bahan menjadi satu
  3. Aduk hingga adonan tercampur
  4. Bentuk umpan sesuai selera
  5. Umpan siap digunakan

Umpan Ikan Tawes Segala Cuaca Jurus 2

 Bahan-bahan yang diperlukan 
  • Telur bebek 4 butir
  • Jagung matang 4 tongkol
  • Susu 1 sachet
  • Ikan 4 ekor
  • Keju
  • Ubi
  • Mie instan
  • Aquatic essen (aroma pisang)
Cara Pembuatan : Pertama kukus terlebih dahulu ikan dan ubi. Haluskan mie instan dengan cara diblender. Campurkan semua bahan dalam satu wadah terkecuali Aquatic Essen. Aduk adonan hingga merata dan tercampur. Campurkan Aquatic Essen sebanyak 3-5 tetes. Aduk adonan hingga merata. Bentuk umpan sesuaikan dengan mata kail pancing anda. Umpan siap digunakan.


Mengapa terdapat campuran Aquatic Essen terhadap umpan?

Dalam hal racikan Umpan Ikan Tawes Segala Cuaca Aroma Pisang terdapat campuran Aquatic Essen karena dengan adanya campuran bahan tersebut akan menambahkan citarasa daripada umpan sehingga umpan akan lebih disukai oleh ikan tawes.Terlebih lagi aroma yang timbul beraroma pisang yang dapat menambahkan citarasa alami seperti makanan ikan ditempat habitat yang asli.

Solusi Umpan Ikan Tawes Segala Cuaca Aroma Pisang (Aquatic Essen)


Dalam hal meracik Umpan Ikan Tawes Segala Cuaca Aroma Pisang perlu adanya suatu bahan tambahan yang dapat menarik perhatian ikan salah satunya dengan menambahkan campuran Essence Aquatic ke dalam umpan racikan anda.

Apa itu Aquatic Essen? Aquatic Essen - merupakan essen oplosan yang merupakan rekomendasi dari para jawara-jawara mancing Indonesia yang telah terbukti keampuhannya dalam hal berbagai jenis umpan ikan salah satunya umpan ikan tawes, umpan ikan mas, ikan nilem, ikan nila, ikan patin, dan masih banyak yang lainnya. Dalam hal pembuatan essen ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang tidak mengandung zat-zat kimia didalamnya sehingga aman untuk dikonsumsi oleh ikan. Ikan hasil mancing yang diperoleh nantinya akan AMAN untuk dikonsumsi oleh kita.

Kelebihan lain yang dimiliki Aquatic Essen ini memiliki kandungan 80% protein dan Asam Amino yang ditakar dengan pas sehingga ikan akan menyukai aroma yang dihasilkan dan meningkatkan nafsu makan terhadap ikan. Berbagai macam aroma yang dihasilkan dari Aquatic Essen ini salah satunya aroma pisang yang dapat menambah citarasa daripada umpan lebih alami dan disukai ikan.

Kelebihan Aquatic Essen
  1. Meningkatkan performa umpan
  2. Tidak mengandung zat-zat kimia
  3. Menambah nafsu makan ikan
  4. Rekomendasi para juara mancing
  5. Ikan hasil mancing akan tetap AMAN untuk dikonsumsi

 

KETERANGAN PRODUK

MAU TAU CARA PEMESANANNYA??? KLIK GAMBAR DIBAWAH INI......

http://essenikanlele.blogspot.co.id/2017/07/cara-pemesanan-produk-aquatic-essen.html

Itulah pembahasan mengenai Umpan Ikan Tawes Segala Cuaca Aroma Pisang yang kami rekomendasikan untuk Anda semoga bermanfaat dan berguna bagi Anda. Salam Mancing Maniaaaa...

BUKTI NYATA PARA JUARA MANCING YANG MENGGUNAKAN AQUATIC ESSEN


 

 AQUATIC ESSEN PALING MANTAAAPPPP.....



By : Umpan Ikan Tawes Segala Cuaca Aroma Pisang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar