Kamis, 25 Mei 2017

Cara Ampuh Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus

Cara Ampuh Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus - Aquatic Essen

Oke guys perkenalkan produk unggulan kami Aquatic Essen, khasiatnya top dalam hal meracik umpan. Ingin ikan target anda langsung nyamber pada umpan? tentunya segera gunakan Aquatic Essen #Cara Ampuh Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus



Cara Ampuh Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus - Bagi para pemancing pasti sudah tau yang namanya kilo gebrus, kilo gebrus merupakan suatu arena yang dilakukan seorang pemancing dengan sistem menurunkan beberapa kilo ikan ke dalam kolam kemudian dipancing kembali dan hasilnya dibawa pulang.

Kalian sudah tau dong yang namanya ikan lele? Ikan lele selain banyak disukai oleh para pemancing, juga ikan yang termasuk berhabitat di air tawar adapun yang berhabitat di air asin itu adalah spesies yang berbeda. Ikan lele ini juga memiliki tubuh yang licin dan memiliki kumis dibagian mulutnya. 
Umpan yang disukai ikan lele biasanya itu sudah umum dikalangan masyarakat misalnya cacing tanah atau cacing merah, jangkring, dan lain-lain. 

Tapi kali ini kami akan memberitahu anda meracik umpan dengan cara yang berbeda dengan menggunakan Aquatic Essen. Apa anda penasaran? Berikut ini kami akan merekomendasikan suatu cara membuat Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus 
 
Bahan
  • Jangkrik 1 ons
  •  Cuka grandong (attractant) 
  • Aquatic Essen
Cara Pembuatan  
  1. Bersihkan jangkrik dari sungut dan kakinya 
  2. Kemudian campurkan cuka 60ml 
  3. Tetes dengan Aquatic Essen 5-10 tetes 
  4. Aduk hingga merata 
  5. Umpan siap digunakan

Selain bahan yang digunakan anda bisa juga menggunakan laron, jangkrik, dll. 

Lalu mengapa harus menggunakan Aquatic Essen? 

AQUATIC ESSEN PRODUK YANG TERBUAT DARI BAHAN ALAMI YANG DISUKAI IKAN TARGET  

Jika anda masih bingung dengan umpan ikan yang tidak di samber juga oleh ikan, nih solusi terbaik Aquatic Essen. Aquatic Essen adalah produk yang terbilang baru tapi telah banyak para pemancing yang menggunakan aquatic essen dan menjadi juaranya. Selain itu juga aquatic essen ini terbuat dari bahan yang alami dan disukai oleh ikan target salah satunya ikan lele. Tidak sedikit para pemancing yang suka mancing ikan lele ini. 


Cara Ampuh Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus - Aquatic Essen adalah produk yang terbuat dari bahan alami yang telah terbukti keampuhannya, selain ikan lele juga ikan lainnya pun ampuh menggunakan Aquatic Essen ini seperti ikan mas, ikan patin, ikan bawal, dll.

Aquatic Essen juga memiliki berbagai jenis salah satunya Aquatic Essen jenis kilo gebrus kelebihannya bisa digunakan untuk berbagai medan kolam, cuaca dan umpan. Juga aquatic essen ini juga telah dirasakan oleh pemancing yang ada di seluruh Indonesia.

CARA PEMESANAN PRODUK AQUATIC ESSEN

Untuk anda yang ingin memesan produk Aquatic Essen, anda bisa memesan melalui via sms dengan format sms sebagai berikut:

FORMAT SMS:
R-AE: Nama Lengkap Anda: Alamat lengkap anda: No.hp: Jumlah pesanan: Jenis ikan: Kondisi kolam dan Essen
kirim ke 082130874141

Contoh:

R-AE: Jeni: Jln. Sukabumi no 14 Kota Tasikmalaya Jawa Barat: 089564xxxx: 4 botol: Ikan Lele Kilo Gebrus:Kolam coklat, Sirkulasi, Blower ada
kirim ke 082130874141


Mohon diingat! jika anda ingin memesan produk kami mohon cantumkan kode (R-AE) agar admin kami bisa mengetahui bahwa pesanan tersebut berasal dari halaman ini. Jika pesanan yang anda kirimkan tidak tercantum kode tersebut, mohon maaf pesanan anda tidak akan kami proses.

Yuk buruan diorder guyss stock terbatas !!!!! 



TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI HALAMAN KAMI SEMOGA HALAMAN INI BISA BERMANFAAT DAN BERGUNA BAGI KALIAN SEMUA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar