Selasa, 23 Mei 2017

Umpan Ikan lele Galatama Terbaik

Umpan Ikan Lele Galatama Terbaik Rekomendasi Para Juara Mancing

Umpan Ikan Lele Galatama Terbaik - Bingung cara membuat umpan untuk ikan lele? atau sudah mencoba beberapa kali masih saja ikan tak mau nyamber?? jangan khawatir tersedia produk andalan kami Aquatic Essen yang terpercaya produk paling jitu dalam hal meracik umpan untuk berbagai jenis ikan

Dihalaman ini kami akan membahas tentang umpan ikan lele galatama terbaik menggunakan produk Aquatic Essen. Masih bingung apa itu aquatic essen? sebelum menjelaskan ke produk aquatic essen kita akan sedikit membahas tentang ikan lele.

Umpan Ikan Lele Galatama Terbaik -  Ikan lele atau disebut dengan ikan keli adalah sejenis ikan yang hidup di air tawar. Lele banyak dikenali karena tubuhnya yang licin dan agak pipih memanjang, serta memiliki kumis disekitar mulutnya.
Habitat atau perilaku, lele tidak pernah ditemukan di air asin/air laut terkecuali jika lele laut yang berjenis berbeda yang berhabitat di air asin. Habitat ikan lele di air tawar yang airnya perlahan, rawa, telaga, waduk, sawah yang tergenang air bahkan ikan lele juga bertahan hidup di air yang tercemar misalnya di selokan atau got-got .

Resep Umpan Ikan lele Terbaik Menggunakan Aquatic Essen

  • 1 bungkus pelet udang 
  • 4 buah terasi 
  • 2 butir kuning telur rebus 
  • 2 siung bawang putih 
  • 3 sdm madu 
  • Ati ayam goreng 
  • 5-7 tetes aquatic essen khusus Ikan lele galatama

GUNAKANLAH PRODUK TERBAIK AQUATIC ESSEN

Untuk kalian yang masih bingung apa itu Aquatic Essen, sekarang kita akan membahas tentang produk Aquatic Essen sesuai dengan pertanyaan yang diatas tadi.


Umpan Ikan Lele Galatama Terbaik - Aquatic essen adalah produk oplosan yang terbuat dari bahan yang disukai ikan yang akibatnya ikan akan langsung menyambar pada umpan yang telah ditetesi oleh aquatic essen. Aquatic Essen bisa digunakan untuk ikan apasaja diantaranya ikan lele, ikan mas, ikan nilem, dan masih banyak lagi. 

Produk aquatic essen ini masih tergolong baru tidak sedikit para pemancing belum mengetahui produk aquatic essen ini namun aquatic essen ini juga sudah terbukti ampuh sudah banyak yang menjadi juara nya dan aquatic essen ini juga produk berbahan alami tanpa mengandung zat-zat kimia sehingga ikan pun tidak akan keracunan

 Bagaimana Cara Pemesanan Produk Aquatic Essen?

Bagi Anda yang berminat untuk memesan Produk Aquatic Essen, Klik Gambar Dibawah ini untuk mengetahui penjelasan tentang Cara Pemesanan Produk Aquatic Essen




Terimakasih Telah Berkunjung

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar