Selasa, 04 Juli 2017

Campuran Essen Alami Umpan Ikan Bawal Galatama

Mau Essen Alami dan Bermutu?Gunakan Aquatic Essen

Selamat Datang di Blog Resmi Penjualan Aquatic Essen, yang mana untuk kali ini kami buat suatu artikel tentang campuran essen alami umpan ikan bawal galatama yang mana essen alami ini produk terunggul dalam hal racikan umpan. Langsung saja kita simak berikut ini

Campuran Essen Alami Umpan Ikan Bawal Galatama - Memancing pada umumnya suatu kegiatan yang menantang yang bisa dilakukan diperaian seperti danau, sungai, laut, empang/kolam ikan, atau diperairan lainnya. Memancing di zaman modern ini dilakukan dengan mengadakan suatu ajang perlombaan sebutnya salah satu nama perlombaan itu "Lomba Mancing Galatama". Lomba mancing galatama ini sangat terkenal dikalangan para pemancing tentunya lomba ini memiliki sistem dengan merebutkan peringkat juara namun hasil tangkapan yang diperoleh tidak bisa dibawa pulang. Toh sebagai gantinya diberikan suatu hadiah berupa uang atau semacamnya.

Berbicara mengenai lomba memancing galatama, tentunya kita harus mempunyai suatu ikan yang ditargetkan salah satunya ikan bawal yang cukup terkenal dikalangan para pemancing karena memiliki tubuh yang besar hingga mencapai 60cm. Selain memiliki kelebihan, ikan tersebut merupakan ikan yang memiliki daging besar sehingga tak jarang sering dijadikan suatu santapan makanan keluarga. Nah, membahas mengenai memancing umpan ikan bawal, tentunya kita harus mempunyai umpan yang sangat jitu untuk diberikan kepada ikan bawal ini. Berikut ini kami akan berikan suatu cara untuk membuat umpan ikan bawal Campuran Essen Alami Umpan Ikan Bawal Galatama. Berikut penjelasannya dibawah ini :

Membuat Umpan Ikan Bawal Galatama Dengan Essen Alami

Bahan 
  • Kacang mede 1/2 kg
  • Kacang almond 1/4 kg
  • Kacang kenari 1/4 kg
  • 1/4 ukuran toples kecil ovalet
  • 3sdm wisman
  • Aquatic Essen
Cara Penyajian Umpan Ikan Bawal Galatama

Pertama yang harus kita lakukan sangrai terlebih dahulu semua kacang kemudian diblender sampai halus. Pindahkan kedalam satu wadah dan ulek hingga adonan seperti pelet.Campurkan wisman dan ovalet ke dalam adonan aduk hingga merata. Tambahkan Aquatic Essen 5-7 tetes pada adonan dan aduk hingga merata. Kemudian bentuk adonan sesuai keinginan anda.

Mengapa ada campuran Aquatic Essen Pada Umpan??

Karena, dengan adanya campuran Aquatic Essen pada adonan/umpan ikan, bertujuan  untuk meningkatkan performa umpan anda lebih meningkat sehingga akan mudah disambar oleh ikan yang anda targetkan khususnya ikan bawal.

Campuran Essen Alami Umpan Ikan Bawal Galatama Dengan Aquatic Essen Yang Paling Ampuh

Kami rekomendasikan suatu produk yang telah cukup terkenal dikalangan para pemancing yaitu "Produk Aquatic Essen" yang telah terpercaya keampuhan dan kekhasiatan yang dimiliki produk ini dalam hal racikan umpan ikan bawal.
Campuran Essen Alami Umpan Ikan Bawal Galatama bisa menggunakan Produk Aquatic Essen, yang mana kualitas yang terkandung didalamnya dapat meningkatkan nafsu makan pada ikan bawal dan memiliki aroma yang khas yang disukai oleh ikan. Mengapa ? Karena Produk Aquatic Essen ini merupakan produk oplosan yang sengaja dibuat untuk meningkatkan kualitas umpan anda. Bahan utama yang digunakannya pun sangat aman dan tidak berbahaya bagi ikan karena terbuat dari 100% bahan-bahan alami dan mengandung essensial yang baik untuk ikan target.

Produk Aquatic Essen ini, tidak hanya bisa digunakan untuk ikan bawal saja, namun ikan berjenis apa saja pun dapat mengguan essen alami ini seperti ikan mas, ikan lele, ikan nilem, ikan nila, dll. Cara pemakaiannya pun sangat mudah dengan meneteskan 3-5 tetes/1 ons umpan pada umpan yang anda buat. 

Produk Aquatic Essen ini dipasarkan hanya pada penjualan via online resmi kami. Tidak tersedia di toko-toko manapun sehingga kualitas yang dimiliki oleh Produk Aquatic Essen ini jelas terjaga keaslian dan kualitasnya.



HARGA PRODUK AQUATIC ESSEN “GALATAMA”
Nama Produk
Aquatic  Essence
Harga
Rp. 70.000,00/botol untuk essen galatama
Isi
30 ml
Pemakaian
3-5 tetes/1 ons umpan
Kode Produk
R-AE
Ketersediaan
Terbatas
Buruan Order Stock Terbatas


 Anda Berminat Untuk Memesan Produk Aquatic Essen? Klik Gambar Dibawah ini
PROMO HARI INI BELI 3 BOTOL GRATIS 1 BOTOL.
BURUAN ORDER.....
http://essenikanlele.blogspot.co.id/2017/07/cara-pemesanan-produk-aquatic-essen.html

 Anda Order? Kami Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati

 

Terimakasih Telah Berkunjung

Selamat Mencoba


Campuran Essen Alami Umpan Ikan Bawal Galatama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar