Kamis, 08 Juni 2017

Umpan Ikan Mas Cuaca Hujan Terupdate 2017

Umpan Ikan Mas Cuaca Hujan

PROMO HARI INI BELI 3 GRATIS 1...

Umpan Ikan Mas Cuaca Hujan - Selamat Datang di halaman resmi kami yang mana pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan perihal tentang umpan ikan mas cuaca hujan. 

Memancing tentunya adalah kegiatan yang banyak disukai semua orang baik itu orang dewasa, maupun remaja. Selain disukai di semua kalangan memancing juga tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi para peminatnya. Memancing juga dapat dilakukan di perairan yang sangat luas seperti di laut namun tidak jarang juga diperairan menengah seperti danau, sungai, empang/kolam ikan. 

Umpan Ikan Mas Cuaca Hujan - Memancing dapat dilakukan pada saat musim apapun salah satunya memancing ikan mas dalam keadaan hujan. Tentunya seorang pemancing yang gesit tidak akan terganggu dengan hal-hal tersebut. Berbicara mengenai memancing ikan mas pada saat hujan tentunya umpan yang kita punya pun harus lebih jitu dan berkualitas dan biasanya ikan mas pada saat hujan turun akan mencari makanan di area permukaan air. Tentunya umpan yang kita miliki pun harus lebih tajam aromanya agar ikan mampu menyambar pada umpan yang diberikan. Terlebih lagi ikan ini adalah ikan yang rakus alias semua makanan yang disukainya disantap oleh ikan ini. Namun tak jarang jika ini tidak menyukainya akan memuntahkannya kembali.

Umpan Ikan Mas Cuaca Hujan - Berbicara tentang memancing ikan mas pada saat cuaca hujan tentunya kita harus mempunyai umpan yang sangat jita. Berikut kami akan merekomendasikan umpan ikan mas cuaca hujan untuk anda yang sangat ampuh

Umpan Ikan Mas Cuaca Hujan 

1. Bahan 
  • Kuning telur bebek matang 1 butir
  • Mie instan 1 bungkus
  • Keju kraft 1 lembar
  • Kroto secukupnya
  • Pelet ikan mas
  • Santan kelapa
  • Ubi jalar sudah direbus
  • Essen aroma nangka
  • Susu bubuk 
  • Daging ikan tongkol sudah direbus
2. Cara Pembuatan
  • Blender mie instant dan pelet sampai halus
  • Goreng daging tongkol dan ubi jalar dengan menggunakan santan kelapa
  • Lalu setelah digoreng, masukkan kedalam blender untuk diperhalus
  • Masukkan semua bahan kedalam 1 wadah
  • Campurkan essen aroma nangka dan keju kraft yang sudah di parut ke semua bahan
  • Tambahkan kroto pada saat umpan akan digunakan
  • Umpan telah siap

Aquatic Essen Solusi Paling Ampuh Untuk Umpan Ikan Mas Cuaca Hujan

Umpan Ikan Mas Cuaca Hujan - Kami rekomendasikan produk untuk anda solusi para juara mancing dengan Aquatic Essen.

Umpan Ikan Mas Cuaca Hujan -Aquatic Essen merupakan produk yang telah dipercaya oleh para pemancing dan telah membuktikan keampuhannya dalam hal umpan. Telah banyak para pemancing yang menggunakan produk kami ini dan menjadi juara. 

Umpan Ikan Mas Cuaca Hujan - Mengapa Aquatic Esseen? Karena Produk Aquatic Essen ini memiliki keunggulan dari produk yang lainnya. Selain terbuat dari bahan-bahan alami juga memiliki vitamin yang baik untuk ikan target salah satunya untuk ikan mas cuaca hujan. Produk Aquatic Essen ini dibuat oleh kami sendiri dengan bahan-bahan pilihan yang tidak mengandung zat kimia lainnya sehingga umpan yang anda buat dengan memberikan tetesan Aquatic Essen ini akan langsung menyambar pada umpannya karena Aquatic Essen memiliki aroma yang khas yang disukai oleh ikan target. Tidak hanya itu juga tujuan dari Aquatic Essen ini untuk meningkatkan performa umpan agar lebih berkualitas.

Umpan Ikan Mas Cuaca Hujan - Penjualan Aquatic Essen juga tidak dipasarkan di toko-toko manapun hanya ada dari kami sendiri dan Produk Aquatic Essen ini dengan kualitas produk yang baik jaminan segelan yang bermutu.

TESTIMONI PARA JUARA MANCING YANG MENGGUNAKAN AQUATIC ESSEN 

 

 "Bukti para pejuara mancing yang menggunakan Aquatic Essen"


CARA PEMESANAN 


FORMAT SMS



KETIK# Kode Produk : Nama lengkap anda: Alamat lengkap anda: Jumlah pesanan: Jenis Ikan: Jenis Essen: Kondisi kolam


CONTOH PEMESANAN :

KETIK# R-AE: Elis Suryani: Jln. Mekarsari No.8 Kota Jakarta: 4 botol: Ikan Mas: Galatama: Air keruh
 

Mohon Diingat! Bagi anda yang memesan Aquatic Essen mohon cantumkan kode (R-AE) pada setiap pemesanan anda agar pesanan yang anda minta dapat diproses dengan cepat dan tidak terjadi kekeliruan 


Hubungi kami ke :
No.Hp 082130874141
Pin BB 576BA699



Atau bisa konsultasi ke alamat :
Jln. Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya
kode pos 46115
Jawa Barat
Indonesia

Terimakasih telah mengunjungi halaman kami semoga bermanfaat bagi anda
Salam Pemancing Indonesia..!!

Posted By: Umpan Ikan Mas Cuaca Hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar