Kamis, 13 Juli 2017

Resep Rahasia Umpan Ikan Tawes Paling Jitu

essenikanlele.blogspot.com

Selamat datang di Blog Resmi Aquatic Essen yang akan memberikan Resep Rahasia Umpan Ikan Tawes Paling Jitu. Langsung saja kita bahas secara seksama.
http://essenikanlele.blogspot.co.id/2017/07/resep-rahasia-umpan-ikan-tawes-paling.html
Resep Rahasia Umpan Ikan Tawes Paling Jitu - Memancing salah satunya kegiatan yang banyak diminati oleh kalangan usia. Memancing juga tentunya bisa dijadikan sebagai sarana berolahraga, hobi, atau pekerjaan. Namun, memancing tentunya kita harus tahu jenis ikan apa yang akan kita targetkan nanti. Salah satunya ikan yang sering dijadikan sasaran empuk para pemancing yaitu ikan tawes

Resep Rahasia Umpan Ikan Tawes Paling Jitu  - Memancing ikan tawes bisa dilakukan diperairan air tawar karena ikan ini termasuk ikan yang berhabitat di air tawar. Ikan tawes merupakan ikan asli dari Indonesia ikan ini tersebar di perairan Pulau Jawa maka tak heran memiliki nama latin Puntius Javanicus. Ikan ini sering dijadikan sebagai ikan yang ditargetkan para pemancing dan juga termasuk ikan konsumsi maka tak jarang ikan ini sering dijadikan hidangan santapan keluarga. Untuk memancing ikan tawes ini perlu hal utama yaitu umpan. Dalam pembuatan umpan untuk ikan tawes ini sangatlah mudah karena ikan ini termasuk ikan herbivora atau pemakan tumbuhan. Tumbuhan yang biasa dimakan berupa lumut yang terdapat di area sungai-sungai tempat habitatnya. Namun anda tak perlu khawatir lagi untuk memancing ikan tawes ini, kami akan merekomendasikan suatu Resep Rahasia Umpan Ikan Tawes Paling Jitu. Berikut penjelasannya dibawah ini :

Resep Rahasia Umpan Ikan Tawes Paling Jitu 

Bahan-bahan yang diperlukan
  • Kacang tanah 200 gr yang telah dikupas
  • Kedelai 200 gr
  • Ampas kacang yang telah dikeringkan dengan minyak 200 gr
  • Jagung manis muda 5 buah
  • Ubi 200gr
  • Kacang mete 150 gr
  • Minyak samin 200gr
  • Butter oil atau weishmen sesuai selera
  • Aquatic Essen
Cara Pembuatan

Pertama haluskan terlebih dahulu kacang tanah, kacang kedelai, kacang mete dengan cara diblender namun jangan disatukan harus satu persatu. Tumbuh ampas kacang hingga halus. Parutlah jagung dan ubi yang telah dikupas. Kemudian sangrai kacang yang telah dihaluskan dengan butter oil atu weishmen namun menyangrai kacang harus satu persatu. Aduk-aduk dan jangan sampai gosong dan menghasilkan aroma yang tercium gunakanlah api yang kecil saat menyangrai. Setelah disangrai, tiriskan selama 5 menit. Barulah campurkan semua bahan dan aduk hingga merata tambahkan juga sisa minyak butter oil atau weishmen. Jika sudah tercampur dengan merata, bungkus adonan menggunakan daun pisang atau plastik kukus selama 4 jam. Tiriskan umpan dan berikan campuran 3-5 tetes Aquatic Essen pada umpan aduk hingga merata. Umpan siap digunakan.

Mengapa Ada Campuran Aquatic Essen Pada Umpan ?

Itulah Resep Rahasia Umpan Ikan Tawes Paling Jitu yang kami rekomendasikan untuk anda. Didalam umpan yang kami rekomendasikan, kami campurkan 3-5 tetes Aquatic Essen. Mengapa? karena dengan dicampurkannya Aquatic Essen pada umpan untuk meningkatkan kualitas umpan yang diracik sehingga ikan akan langsung menyambar pada umpan. Karena aroma yang dihasilkan dari Aquatic Essen ini sangat berbeda dan mampu disukai oleh ikan.

Aquatic Essen merupakan produk oplosan yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dan mengandung aroma yang khas sehingga ikan dengan mencium aroma tersebut akan langsung menyambar pada umpan. Kandungan yang dimiliki Aquatic Essen yaitu protein yang mampu merangsang ikan untuk menambah nafsu makan pada ikan. Berbagai resep umpan untuk jenis ikan yang berbeda pun dapat mencampurkan Aquatic Essen ini salah satunya untuk Resep Rahasia Umpan Ikan Tawes Paling Jitu.

Keunggulan Aquatic Essen
  • Bahan-bahan alami pilihan
  • Tidak mengandung zat-zat kimia
  • Pemakaian yang sangat mudah dan efisien
Cara pemakaian Aquatic Essen sangatlah mudah Anda bisa siapkan racikan umpan yang Anda buat dan berikan 3-5 tetes/1 ons umpan pada umpan yang telah diracik. Umpan siap digunakan.



 KETERANGAN PRODUK

Nama Produk : Aquatic Essence

Harga : Rp. 60.000,-/botol (kilo gebrus) , Rp. 70.000,-/botol (galatama)

Isi : 30ml
 
Pemakaian : 3-5 tetes/1 ons umpan

Stock : Essen kilo gebrus dan galatama

Kode Produk : R-AE (Wajib cantumkan pada setiap format pemesanan)

>>>>>PROMO HARI INI... BELI 3 BOTOL GRATIS 1 BOTOL<<<<<



Bagaimana Cara Pemesanan Aquatic Essen?

Bagi Anda yang berminat untuk memesan Produk Aquatic Essen anda bisa klik DISINI untuk mengetahui cara pemesanan yang lebih jelas dan rinci

Itulah penjelasan mengenai Resep Rahasia Umpan Iakn Tawes Paling Jitu yang dapat anda coba. Jangan lupa juga campurkan Aquatic Essen..!!! Buruan Order yaa.



Terimakasih Telah Berkunjung



Baca Juga :
Umpan Ikan Tawes
Resep Ampuh Ikan Lele Harian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar