Selasa, 11 Juli 2017

Umpan Ikan Tawes

essenikanlele.blogspot.com

 UMPAN IKAN TAWES REKOMENDASI PARA JUARA

Selamat Datang di Blog Resmi Aquatic Essen yang mana pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai umpan ikan tawes dengan campuran Aquatic Essen. Sebelum ke pembahasan yang lebih rinci, kami akan menjelaskan ulasan mengenai memancing ikan tawes.

Umpan Ikan Tawes - Memancing merupakan suatu kegiatan yang sukai oleh semua kalangan usia. Memancing pula perlu kita punya yang namanya ikan yang akan dijadikan sasaran salah satunya ikan tawes. Ikan tawes biasanya hidup di air tawar atau sungai-sungai yang berarus. Cara mencari makan ikan tawes ini dengan memakan lumut disekitaran sungai dan memakan hewan-hewan kecil yang hidup di sungai. 

Umpan Ikan Tawes - Ikan tawes merupakan ikan sasaran para pemancing karena memiliki ukuran yang sedang dan daging yang sangat lezat jika digoreng dan dijadikan sebagai santapan keluarga. Hal itu yang dapat menarik pari pemancing untuk memancing ikan tawes ini. Ikan tawes masih bisa dibilang ikan yang masih berkerabat dengan ikan nilem. Tubuh sedang yang dimiliki ikan tawes ini sekilas dapat berupa sama dengan ikan nilem. Jadi bagi anda yang ingin mancing ikan tawes jangan salah sasaran yaa.

Mancing ikan tawes ini tentunya memerlukan umpan yang sangat jitu untuk agar ikan tawes ini langsung menyambar pada umpan yang anda berikan. Anda tak perlu khawatir lagi kami akan memberikan suatu cara pembuatan umpan ikan tawes yang ampuh dan mudah didapatkan. Berikut penjelasannya dibawah ini

Umpan Ikan Tawes Campuran Essen Alami Aquatic Essen


Bahan-bahan yang diperlukan 
  1. Jagung matang 4 tongkol
  2. Telur bebek matang 4 butir
  3. Susu 1 sachet
  4. Keju
  5. 4 ekor ikan yang sudah dikukus
  6. Ubi yang sudah dikukus
  7. Mie instan yang telah dihaluskan
  8. Aquatic Essen
Cara Pembuatan 

Pertama-tama yang harus kita lakukan siapkan wadah terlebih dahulu. Masukan semua bahan terkecuali Aquatic Essen. Aduk kesemua bahan hingga tercampur dengan rata. Lalu kita teteskan Aquatic Essen 3-5 tetes. Aduk hingga merata. Umpan siap digunakan

Mengapa Ada Campuran Aquatic Essen Pada Umpan?


Alasan mencampurkan Aquatic Essen pada umpan ikan tawes, karena produk yang kami rekomendasikan yaitu Aquatic Essen dapat meningkatkan performa umpan yang anda buat lebih berkualitas sehingga ikan akan langsung menyambar pada umpan yang telah dicampurkan Aquatic Essen

Aquatic Essen merupakan produk oplosan alami yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang disukai ikan target. Hal yang menjadi daya tarik si ikan ini Aquatic Essen memiliki aroma khas yang dihasilkan sehingga ikan langsung terangsang dan menyambar pada umpan yang telah dicampurkan Aquatic Essen ini.

Kandungan protein yang dimiliki dari Aquatic Essen ini dapat menambah nafsu makan pada ikan. 

Cara pemakaian Aquatic Essen ini sangatlah mudah dengan menyiapkan umpan yang telah diracik dan langsung teteskan Aquatic Essen ini sebanyak 3-5 tetes/1 ons umpan dan umpan siap digunakan.
 
Kelebihan yang dimiliki Aquatic Essen :
  • Meningkatkan kualitas umpan yang diracik
  • Menambah nafsu makan pada ikan
  • Tidak mengandung zat-zat kimia
  • Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan
  • Menghasilkan aroma yang disukai ikan
Cara pemakaian Aquatic Essen ini sangatlah mudah dengan menyiapkan umpan yang telah diracik dan langsung teteskan Aquatic Essen ini sebanyak 3-5 tetes/1 ons umpan dan umpan siap digunakan.

Keterangan Produk

  • Nama Produk : Aquatic Essence
  • Harga : Rp. 60.000,-/botol (kilo gebrus), Rp. 70.000,-/botol (galatama)
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : 3-5 tetes/1 ons umpan
  • Stock : Terbatas.. Pesan sekarang juga
  • Kode Produk : R-AE (Selalu cantumkan pada setiap pemesanan)

Bagaimana Cara Pemesanan Aquatic Essen?? 

Bagi anda yang berminat untuk memesan Produk Aquatic Essen anda bisa klik gambar dibawah ini
http://essenikanlele.blogspot.co.id/2017/07/cara-pemesanan-produk-aquatic-essen.html



Itulah penjelasan mengenai Umpan Ikan Tawes semoga bermanfaat bagi anda..

Terimakasih Telah Berkunjung

Posted By : Umpan Ikan Tawes

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar